TikTok meluncurkan “Ikuti Saya” untuk membantu UKM lebih terlihat

TikTok meluncurkan “Ikuti Saya” untuk membantu UKM lebih terlihat

TikTok, platform hiburan tepercaya, hari ini resmi meluncurkan Follow Me. Ini adalah program multi-saluran global yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan membantu UKM di Asia memanfaatkan kekuatan TikTok untuk mendorong kesuksesan bisnis.

Program enam minggu ini berlangsung dari akhir Juni hingga awal Agustus. Program “Ikuti Saya” akan memberi UKM informasi, tips, dan wawasan dari pengguna platform lainnya terkait perjalanan bisnis mereka di TikTok.

“Pemilik UKM harus memainkan banyak peran dalam keberlanjutan bisnis mereka, mulai dari CEO, pemimpin pemasaran, hingga menjadi tetangga yang ramah dan landasan untuk mendukung rekan-rekan mereka,” kata Esme Lean, Kepala Bisnis Kecil dan Menengah, TikTok APAC.

Lean menambahkan bahwa TikTok memahami bahwa perusahaan UKM memiliki banyak tanggung jawab, dan program Follow Me akan membekali UKM dengan pengetahuan dan pemahaman yang mereka butuhkan untuk menggunakannya secara efektif sebagai pengaruh maksimal untuk pertumbuhan bisnis mereka.

Dengan ekosistem pengembang dan komunitas yang beragam dan masif di platform, program ini akan membantu UKM bertemu dengan konsumen mereka. Seperti pengguna atau komunitas di TikTok yang menemukan merek baru dan memberi tahu orang lain tentang merek tersebut.

Untuk membantu UKM mengakses sumber daya untuk memulai perjalanan mereka di TikTok, platform online video pendek ini membuat halaman sambutan khusus dengan tutorial dari UKM di Asia pada 7 Juli.

Akan ada tas merek Oktaviana Tas Wholesale, perusahaan kecantikan, kesehatan dan kebugaran Fondokmai, pembuat saus Purefoods, pusat pembelajaran bahasa Inggris Step Up English, merek kosmetik Alive Lab dan toko roti Goldelucks.

UKM ini akan membagikan perjalanan bisnis mereka di TikTok. Tidak hanya itu, mereka juga akan berbagi tips tentang cara memanfaatkan kekuatan elemen komunitas dan hiburan untuk memenangkan hati konsumen online.

Halaman selamat datang ini juga akan mengkurasi berbagai kategori pembelajaran berdasarkan tujuan pengunjung. Selain itu, TikTok mengirimkan serangkaian materi pembelajaran selama 6 minggu dengan panduan praktik terbaik untuk meluncurkan kampanye pertama mereka di TikTok.

Pemilik UKM juga mendapatkan manfaat lain, seperti informasi cara membuat akun bisnis gratis, akses ke Creative Center untuk mendapatkan inspirasi konten, dan wawasan tentang penggunaan Pengelola Iklan dan fitur periklanan di TikTok.

Dengan program Ikuti Saya, bisnis apa pun dapat mengintegrasikan berbagai format kreatif yang tersedia di TikTok ke dalam strategi pemasarannya. Dimulai dengan berinteraksi, terhubung dengan penonton, dan berinteraksi langsung dengan banyak penonton di TikTok.

Sumber :

About Aldi 295 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH