Thetan Arena Bisa Jadi Game Play-to-Earn Nomor 1

Saingi Axie Infinity, Thetan Tempat Dapat Jadi Games Play-to-Earn Nomor 1: Dapat Cuan Banyak!
Akhir-akhir ini, games dengan tehnologi kripto memang makin disukai dan berpotensi yang mengagumkan untuk masa datang dunia games pada umumnya.

Misalnya sebuah games dengan mekanisme NFT (Non-Fungible Token), di mana beberapa pemainnya dapat menyuap sumber penghasilan dari games itu atau yang dikenali dengan panggilan play-to-earn.

Nach, NFT ini akan kumpulkan asset yang selanjutnya dapat di-convert jadi uang kripto, geng. Sebagai contoh, salah satunya games dengan mekanisme NFT yang cukup kerap dibicarakan ialah Axie Infinity.

Minimal, games itu mempunyai kapitalisasi pasar sejumlah 9,2 miliar dolar AS atau sekitaran Rp132,2 triliun dan menarik lebih dari 121 ribu pemakai harian.

Sama seperti yang dikutip dari Dapp Radar, Jumat (10/12/2021), putaran transaksi bisnis di games ini capai 51,lima juta dolar AS setiap hari atau sekitaran Rp734,5 miliar.

Tidak itu saja, satu games yang lain yang disebut dapat ikuti tapak jejak Axie Infinity ialah Thetan Tempat, sebuah games MOBA (Multiplayer Online Battle Tempat) yang baru di-launching untuk tahapan Alpha-Test.

Sekarang ini, Thetan Tempat telah sentuh angka kapitalisasi pasar sekitaran 400 juta dolar AS dengan penawaran optimal capai 420 juta THG, yang mana sebagai token asli dari games itu.

Dengan nilai transaksi bisnis harian yang sekarang ini terdaftar capai 36 juta dolar AS, karena itu Thetan Tempat telah lebih dari 1/2 jalan untuk menyamakan nilai transaksi bisnis harian dari Axie Infinity.

Tetapi, bila kamu bukan hanya terdiam pada perbedaan kapitilasasi pasar dan nilai transaksi bisnis harian di antara ke-2 nya, karena itu kamu akan sadar jika Thetan Tempat berpotensi yang  lebih besar untuk tumbuh.

Thetan Arena

Pertanyaannya, berapa besar kekuatan pendapatan yang dapat kamu peroleh dari games Thetan Tempat?

Ya, harus dipahami jika hadiah dan pendapatan akan dibayar berbentuk Thetan Koin (THC), token lain di ekosistem Thetan Tempat. Token ini serupa dengan Smooth Love Potion (SLP) di games Axie Infinity.

Seorang gamer sekalian pemilik saluran YouTube Hustlepedia juga sempat mengungkapkan besaran pendapatannya ketika bermain games Thetan Tempat ini.

Minimal, dia sanggup mendapat sekitar 290 THC cuman dalam dua hari awal bermain Thetan Tempat. Nilai itu sama dengan 183 dolar AS pada harga THC ini hari sebesar 0,65 dolar AS alias sekitaran 2,enam juta rupiah.

Dia akui tidak manfaatkan semua paket bermainnya pada ke-2  hari itu karena yang dia harapkan hanya mendapat token secara gampang.

Di satu segi, saat permainan telah ke arah tingkat yang semakin tinggi, menurut dia pemain akan bertemu dengan musuh yang lebih bagus hingga bisa menjadi lebih susah untuk mencetak kemenangan.

Saat sebelum mengawali permainan, dia juga telah keluarkan dana kurang dari 1000 dolar AS untuk 3 buah watak. Maknanya, dia harus menjaga pendapatannya sepanjang 10 hari untuk kembalikan modalnya itu.

Thetan Tempat sendiri diperkembangkan oleh studio KardiaChain Game dan WolFun Game yang berbasiskan di Vietnam.

Disaksikan dari gameplay-nya, games ini mempunyai skema yang serupa dengan Heroes Strike yang sama diperkembangkan oleh WolFun Game.

Maka apa kamu berminat untuk bermain games ini, geng langsung saja download aplikasinya di https://rsiarespati.co.id/?

About Aldi 203 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH