Prediksi Spesifikasi Oppo Reno8 Pro, Hadirkan Kamera Sony dan Layar OLED 120Hz

Prediksi Spesifikasi Oppo Reno8 Pro, Hadirkan Kamera Sony dan Layar OLED 120Hz

Bocoran mengenai seri Oppo Reno8 beredar secara masif pada kuartal kedua tahun 2022. Menjelang peluncurannya, proyeksi spesifikasi Oppo Reno8 Pro telah diungkap ke publik.

Harap dicatat bahwa HP baru sebelumnya telah muncul di Geekbench. Kabar terbaru mengklaim bahwa seri Oppo Reno8 bisa debut dalam waktu dekat.
Baca juga

Ide: Pemasaran industri rokok menargetkan anak-anak
Ponsel lipat Vivo X Fold akan hadir di Indonesia pada 29 Juni
Riset: Jumlah perokok Indonesia meningkat selama pandemi Covid-19
Menko Perekonomian Terima IBM, Bahas Ekonomi Digital Indonesia
Kominfo dan TNI AL mengatur frekuensi radio maritim

Pembocor yang sangat akurat, Digital Chat Station, telah membocorkan bahwa Oppo Reno8 Pro akan menampilkan layar OLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+.

Panel dipasok oleh BOE. Render Oppo Reno8 Pro menunjukkan perangkat dengan lubang di sudut kiri atas.

Punch hole menampung kamera selfie 32 MP. Spesifikasi yang diprediksi untuk Oppo Reno8 Pro termasuk sensor utama Sony IMX766 50 MP dengan OIS.
Rendering dari seri Oppo Reno 8. (Weibo)

Ada dua sensor lain yang masih belum diketahui. Dikutip dari GSMArena, Oppo Reno8 Pro memiliki bingkai aluminium, dua speaker, dan motor X-Linear.

Ponsel Oppo baru tersedia dalam tiga varian warna termasuk hijau, abu-abu dan hitam. Dalam laporan terpisah sebelumnya, HP misterius dengan nomor model PFZM10 membawa spesifikasi menarik ke platform benchmark.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Perangkat yang diduga kuat adalah Oppo Reno8 Pro ini mengusung chipset kelas menengah premium dari MediaTek. Menurut daftar Geekbench, smartphone memiliki prosesor octa-core dengan empat core berjalan pada 2,00 GHz dan empat lainnya clock pada 2,85 GHz.
Dugaan Oppo PFZM10 sebagai Oppo Reno8 Pro muncul di Geekbench. (bank geek)

Berdasarkan detailnya, kemungkinan besar adalah Dimensity 8100 atau Dimensity 8100-Max. Oppo Reno 8 Pro disebut-sebut akan mengusung sistem operasi Android 12 dan memiliki RAM 12 GB.

Digital Chat Station percaya bahwa Dimensity 8100-Max akan menjadi catwalk dapur bagi Oppo Reno8 Pro. Chipset MediaTek dikatakan dipasangkan dengan co-prosesor MariSilicon X Oppo.

Ponsel ini mengemas baterai 4.500mAh dan mendukung pengisian cepat 80W. Itu tadi prediksi spesifikasi Oppo Reno8 Pro dan detail fitur-fiturnya.

Sumber :

About Aldi 264 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH