3 Keunggulan dan Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Android Di Bawah 3 Jutaan

3 Keunggulan dan Spesifikasi Samsung Galaxy M32 Android Di Bawah 3 Jutaan

Buat kamu yang sedang mencari smartphone di bawah 3 jutaan dengan spesifikasi unggulan, Samsung Galaxy M32 adalah pasangan yang pas. Seperti pada seri sebelumnya, Galaxy M32 juga dilengkapi dengan teknologi layar Super AMOLED dan baterai berkapasitas besar. Berikut spesifikasi Samsung Galaxy M32:

Layar: Super AMOLED, 6,4 inci, Full HD+
Chipset: Mediatek Helio G80
Prosesor grafis: Mali-G52 MC2
Memori: 6GB, 8GB
Memori internal: 128GB
Penyimpanan eksternal: microSD hingga 1 TB (slot khusus)
Kamera belakang: 64MP + 8MP + 2MP + 2MP
Kamera depan: 20 MP
Baterai: Li-Ion 5000mAh

Galaxy M32 merupakan HP Android murah terbaru yang banyak diminati karena memiliki berbagai keunggulan. Beberapa keunggulan dari smartphone ini adalah:
1. Desain menawan

Samsung Galaxy M32 memiliki desain yang menawan dengan tampilan punggung bergaris dengan finishing glossy. Ada dua varian warna yaitu hitam dan biru muda. Memiliki bentuk frame yang melengkung sehingga tampilannya lebih halus. Sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol power juga membuat tampilan smartphone ini lebih simpel.

Di bagian depan adalah kamera depan gaya Infinity-U. Smartphone ini juga cukup nyaman digenggam, berukuran 159,3 x 74 x 9,3 mm dan berat hanya 196 gram.
2. Kamera keren

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang terdiri dari lensa utama 64 MP f/1.8, lensa ultrawide 8 MP f/2.2 dengan bidang pandang 123˚, serta lensa makro dan lensa depth sensor, keduanya 2 MP f/ 2.4.

Kamera depan memiliki resolusi 20 MP dengan aperture f/2.2. Hasil foto kamera Samsung Galaxy M32 cukup baik, terutama dalam kondisi pencahayaan yang baik. Fungsi AI kamera HP ini sangat cepat mengenali pengaturan yang sesuai dengan subjek. Foto memiliki detail yang tajam dengan warna yang hidup. Kamera ini juga dilengkapi dengan lensa ultra wide-angle, sehingga dapat mengambil gambar dengan objek yang lebih luas.
3. Masa pakai baterai yang lama

Seperti ponsel Samsung seri M lainnya, Samsung Galaxy M32 memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5000mAh. Tak hanya berkapasitas besar, beberapa penguji juga mengakui bahwa daya tahan baterai ponsel ini sangat bisa diandalkan.

Baterai bertahan sepanjang hari dengan penggunaan intensif. Dengan pemakaian ringan bisa bertahan hingga dua hari. Cocok untuk Anda yang menggunakan ponsel untuk aktivitas sehari-hari, sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir baterai HP habis.

Samsung Galaxy M32 adalah ponsel Android di antara 3 jutaan yang cukup untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari. Smartphone ini cukup bisa diandalkan untuk kamu yang suka berselancar di media sosial, berfoto, bermain game, dan menonton film di ponsel. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi yang cukup bagus ini sangat disayangkan.

Jika Anda ingin lebih hemat saat membeli Samsung Galaxy M32, ikuti tips berikut ini. Pertama, beli HP online untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Kedua, install aplikasi ShopBack dan belanja #MulaidariShopBack untuk mendapatkan cashback setelah berbelanja. Ketiga, cari penawaran menarik melalui aplikasi ShopBack agar belanja lebih menguntungkan.

Download segera aplikasi ShopBack dan dapatkan promo Galaxy M32 disini untuk belanja lebih untung. Kamu juga bisa membeli berbagai gadget atau aksesoris handphone dari merchant aplikasi ShopBack dan mendapatkan cashback. Selalu beli #MulaidariShopBack untuk keuntungan lebih!

Sumber :

About Aldi 298 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH