Neptunia: Tanggal rilis Sisters vs Sisters diumumkan

Neptunia: Tanggal rilis Sisters vs Sisters diumumkan

Idea Factory International, Idea Factory dan Compile Heart telah mengumumkan tanggal rilis untuk Neptunia: Sisters VS Sisters pada 25 Januari 2023.

Informasi ini diumumkan secara resmi oleh Idea Factory International melalui media sosial mereka. Jika Anda tertarik dengan game Idea Factory, Anda dapat membaca artikel kami yang lain di sini.
Neptunia: Deskripsi dan tanggal rilis Sisters VS Sisters

Saat para dewi sedang pergi menanggapi panggilan darurat dari benua PC yang jauh, Nepgear dan kandidat lainnya dikirim untuk menyelidiki lab yang ditinggalkan.

Di sana mereka menemukan “dewi abu” yang menahan mereka dalam kapsul tidur nyenyak. Ketika mereka bangun, 2 tahun telah berlalu.

Smartphone terbaru “rPhone” mendominasi pasar.

Neptune telah hilang sejak misinya ke benua PC, dan tanpa kehadiran Dewi dan Kandidat, Planeptune sedang dibuntuti oleh fenomena baru yang aneh, Trendy Outbreaks.

Tiba-tiba, Nepgear kehilangan rumah dan keluarganya dan mengalami depresi berat.

Ini adalah kisah tentang menemukan harapan di tengah keputusasaan dan kelahiran kembali seorang dewi di tengah kehancuran.

Beberapa fitur utama:

Pembuat kombo C-C-C! – Saat Anda menjelajahi tanah Gamindustri, Anda akan menghadapi banyak musuh – saatnya bertarung! Gunakan kombo dan rantai serangan Anda secara real time. Kendalikan medan perang dalam sistem pertempuran aksi taktis yang unik!
Dapatkan Tampilan Planeptune – Sepanjang permainan, Anda akan menemukan aksesori yang menyenangkan untuk didandani dan disesuaikan dengan anggota pesta Anda. Setelah menamatkan game untuk pertama kalinya, Anda dapat memamerkan gaya Anda dalam mode foto baru! Anda juga akan membuka dua karakter BARU yang dibuat oleh dua pengembang game legendaris – Higurashi dari Ryukishi07 dan Shanghai Alice dari ZUN!
Apakah Anda mendengar orang berkicau? – Setelah crash yang disebabkan oleh fenomena Trendi, sebagian besar penduduk beralih ke rPhone untuk semua jenis kehidupan sehari-hari, termasuk komunikasi. Terhubung ke jejaring sosial Chirper dalam perjalanan Anda untuk menyelesaikan berbagai misi sampingan yang dilakukan oleh mereka yang membutuhkan dan dapatkan hadiah khusus!
Match Game ’23 – Di medan perang, kamu bisa menghabisi tiga anggota party sekaligus. Bergabunglah dengan rekan satu tim Anda dengan teman untuk peningkatan stat dan bonus elemen. Semakin kuat ikatannya, semakin baik bonusnya!

Neptunia: Sisters VS Sisters akan dirilis pada 25 Januari 2023 di PS5, PS4, dan PC (Steam).

Sumber :

About Aldi 302 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH