6+ Tips Renovasi Dapur Rumah Anda

6 Tips Merenovasi Dapur Mewah Minimalis Cantik

Hal pertama yang akan dilihat orang adalah unit dapur Anda. Periksa apakah mereka dalam kondisi baik dan apakah mereka membuat dapur Anda yang terbaik. Jika ada tanda-tanda penuaan atau keausan dan Anda tidak puas, silakan bertanya.

Cukup aplikasikan lapisan warna netral yang populer atau warna baru yang modis untuk mengubah pintu dapur dan panel laci agar mengikuti perkembangan zaman. Tambahkan kenop dan pegangan pintu baru untuk menyelesaikan transformasi.

Jika mengecat bukan pilihan, bagaimana dengan mengganti pintu lemari agar dapur Anda terlihat baru? Ini lebih murah daripada dapur baru, dan ada banyak perusahaan yang mengkhususkan diri dalam jenis layanan ini.
2. Naikkan Ketinggian Meja Dapur Anda

Anda Apakah dapur Anda saat ini kecewa dengan countertops biasa-biasa saja yang terbuat dari laminasi tradisional atau kayu kuno?

Saat ini, gaya dan bahan berjalan beriringan, yang berarti meja dapur Anda harus terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang fungsional dan menyenangkan secara estetika.

Pertimbangkan untuk berinvestasi dalam material mewah seperti marmer atau batu kapur, granit alami atau kuarsa buatan untuk benar-benar meningkatkan penampilan dan kinerja dapur Anda.

Pemasok profesional ini menjelaskan manfaat penggunaan granit, yaitu “batu alam yang telah terbentuk di kerak bumi selama jutaan tahun.

Ini membuatnya menjadi bahan yang sangat tahan lama dan tahan panas dengan struktur kristal padat dan porositas yang sangat rendah.

Setelah disegel, granit hampir tahan air dan permukaan tahan noda, sehingga dapat mempertahankan kilau berliannya selama bertahun-tahun.

Selain itu, granit memiliki rentang warna yang luar biasa dan warna yang unik, yang dapat menambah gaya dapur modern atau tradisional.

Tentu saja, meja batu alam ini memiliki harga, tetapi tidak perlu mengubah semua permukaan meja.

Mungkin membandingkan granit berkualitas tinggi di sekitar wastafel dengan meja kayu ek, atau adakah granit yang lebih terjangkau di tempat lain?

Dalam kedua kasus tersebut, jika efek tak terduga yang dihasilkan mengarah pada penjualan real estat yang besar, maka investasi tersebut akan sepadan.
3. Renovasi dinding dan langit-langit

renovasi dapur cantik

Setelah Anda mempertimbangkan unit dapur, Anda harus melihat dinding dan langit-langit Anda untuk melihat apakah mereka perlu direnovasi. Jika Anda memutuskan untuk mengecat ulang,

Pilih warna putih cerah atau warna netral terang untuk memaksimalkan kesan ruang dan cahaya di dalam ruangan, menjadikannya hangat dan mengundang.

Bagian dapur dengan warna pastel yang lembut sangat cocok untuk lemari kayu dan furnitur yang berdiri sendiri, dan abu-abu telah menjadi tren warna yang kuat di dapur akhir-akhir ini.

Anda dapat melengkapi permukaan yang dicat halus dengan bahan lain yang dekoratif dan praktis di dapur.

Dari dinding bata dan ubin hingga backsplash stainless steel atau panel kaca patri, atau ubin keramik atau marmer hingga braket atau dinding, ada banyak pilihan, dan tidak ada kekurangan inspirasi desain interior.

Selera pribadi sama pentingnya dengan preferensi estetika pasar sasaran. Lagi pula, Anda merenovasi dapur karena alasan khusus.
4. Lihat Bagian Pencahayaan atas dan bawah

Jangan meremehkan kekuatan pencahayaan dapur yang baik, karena dapat membedakan ruangan gelap yang monoton di mana tidak ada yang ingin menghabiskan waktu, dan suasana rumah yang hangat dan menyenangkan.

Pertama, dengan menjaga jendela agar tetap mengkilap dan rapi, maksimalkan masuknya cahaya alami.

Pencahayaan buatan harus memberikan tingkat pencahayaan yang memadai. Jika tidak,

Anda mungkin perlu meningkatkan peralatan penerangan untuk memperbaiki situasi atau memasang LED tambahan di bawah kabinet. Terakhir,

Baca juga Jasa Instalasi Listrik Jogja Pasang Baru atau Tambah Daya
5. Merubah model atau perlengkapan lampu yang menarik.

Di lantai, kepraktisan dan kebersihan pasti nomor dua setelah kesalehan. Jika lantai dapur Anda kendur, jangan ragu untuk berinvestasi dalam peningkatan.

Daripada mengambil risiko melawan solusi yang jelas-jelas murah dan menyenangkan, pilihlah lantai mewah seperti batu alam, ubin keramik atau LVT, kayu keras, atau bahkan lantai bambu.
6. Sentuhan akhir yang penting

Apakah Anda memutuskan untuk menerapkan semua, sebagian, atau tidak satu pun saran di atas untuk meningkatkan dapur Anda,

Setiap pemilik rumah yang bangga harus melakukan satu hal untuk memaksimalkan peluang kunjungan properti yang sukses. Gosok semua permukaan dapur untuk membuatnya bersinar, dan lemari yang berdiri sendiri untuk meningkatkan aliran.

Selanjutnya, gunakan beberapa aksesori yang dipilih dengan cermat untuk menghias pemandangan, seperti buket bunga di atas meja, rempah segar di ambang jendela, atau semangkuk buah segar di atas meja, untuk menambahkan sentuhan alam.

Sumber :

About Aldi 253 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH