9 Spot Foto Pantai Drini Terbaru – Harga Tiket Masuk – 2022

Pantai Drini, perpaduan sempurna antara air laut dan tebing karang

Pantai Drini – Gunung Kidul tidak pernah bosan menampilkan berbagai jenis keindahan, terutama dalam hal pantai yang mempesona.

Salah satunya adalah Pantai Drini yang sangat menarik untuk dikunjungi. Selain itu, pesona karang yang menjulang tinggi memberikan kesan para petualang yang ingin melihat keindahan yang ditawarkan.

Keistimewaan yang tidak akan dilupakan oleh pengunjung wisata pantai Drini adalah pulau kecilnya. Pesonanya seakan melengkapi sajian pasir pantai, gazebo, dan pemandangan laut biru. Hidangan yang sempurna untuk menghabiskan liburan di tempat ini.

Biaya masuk pantai drini

Biaya masuk ke Pantai Drini juga ramah turis. Karena hanya 10.000 rupiah. Harga tiket juga berlaku untuk beberapa pantai lainnya.

Jadi bisa dikatakan tiket masuknya tidak sampai 10.000. Memang tidak murah untuk semua pesona yang ditawarkan di sini.

Tidak hanya sampai di situ. Kami juga mengenakan biaya parkir mobil sebesar 10.000 rupiah. Bagi yang membawa kendaraan bermotor dikenakan biaya 5.000 rupiah saja. Dengan tempat parkir yang cukup luas.

Menariknya, kita bisa memilih tempat parkir yang akan digunakan. Dekat TPI dan beberapa warung makan. Atau di dekat karang paling timur. Di mana pun itu tiba, biayanya tetap sama.

Lihat juga daftar rekomendasi 50 Tempat Wisata Pantai dengan Pemandangan Eksotis Gunung Kidul.

Alamat pantai Drini terletak di Desa Banjarejo, Kecamatan Tanungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Rute menuju Pantai Drini sendiri bisa dimulai dari Yogyakarta ke arah Piyungan, Pathuk, Lapangan Terbang Gading.

Jalan terdekat menuju Pantai Drini adalah Jalan Pantai Baron. Ada pertigaan sebelum memasuki Baron. Belok kiri dan ikuti saja beberapa tanda yang akan membawa Anda ke objek wisata top ini.

Kunjungi juga: Pantai Jogan yang tak kalah menarik.
Tempat wisata di pantai drini
Fasilitas yang ditawarkan di pantai Drini

Saat kita menginjakkan kaki di sini kita langsung dibuat takjub dengan keadaan alamnya yang sungguh menakjubkan. Masih terlihat memukau dari segala arah.

Selain kamar mandi, toilet dan mushola, Pantai Drini juga telah menyiapkan berbagai fasilitas dan aktivitas menarik yang tidak ingin Anda tolak.

1. Cocok sebagai tempat memancing

Tak sedikit yang memanfaatkan kawasan ini sebagai tempat memancing. Menariknya, ada juga yang menyewakan alat tangkap untuk anak-anak. Dengan jaring yang digunakan untuk menangkap ikan di pantai.

Harga sewanya cukup murah, hanya 20.000 rupiah. Anda mendapatkan alat pancing lengkap dengan ember untuk memancing. Bagi Anda yang ingin memancing diharapkan membawa peralatan sendiri dari rumah.

Kunjungi juga Pantai Ngetun Gunung Kidul yang juga memiliki banyak spot foto cantik.

2. Berkano

Jangan hanya duduk di pasir atau gazebo. Namun bangunlah dan nikmati sisi romantis dari atraksi ini dengan bermain kano. Wahana-wahana ini seru dan mengasyikkan.

Jangan takut dengan ombak karena sampan plastik ini hanya dapat menampung 2 orang. Selain itu, kami juga akan dilengkapi dengan jaket pelampung, yang akan membuat perjalanan Anda lebih aman dan nyaman.

Sewa kano sendiri biayanya 30.000 hingga 100.000 rupiah. Bersama orang tersayang, rasakan angin sepoi-sepoi dan juga deburan ombak yang datang dari atas sampan.

3. Selfie mania

Jangan lupa beberapa spot menarik yang dibangun oleh pengelola. Dimana terdapat spot selfie bertuliskan “Pantai Drini” dengan bunga plastik warna warni yang akan membuat foto anda semakin cantik.

Dengan membidik pantai, background yang dihasilkan terlihat sempurna. Jadi jangan lewatkan untuk menikmatinya dengan membawa kamera dengan kualitas kamera yang bagus. Sehingga setiap momen dapat diabadikan melalui gambar dan foto.

Anda juga bisa mengunjungi Pantai Nglambor Gunung Kidul yang menawarkan wisata snorkeling untuk Anda.

4. Renda Kosakora

Ini satu lagi pesona Pantai Drini yang wajib Anda nikmati. Namanya adalah Puncak Kosakora dimana tempat ini terlihat mengesankan.

Kami akan dikenakan biaya sebesar 2.000 hingga 5.000 rupiah. Untuk sampai ke sana, Anda harus rela mengeluarkan tenaga dan keringat. Karena pendakian ke puncak cukup terjal dan naik gunung.

Sumber :

Mytrip123.com
Wisata Jogja

About Aldi 298 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH