Ini Deretan Fitur Oppo Reno8 Pro Plus

Lulus sertifikasi TENAA, Ini adalah kumpulan fitur Oppo Reno8 Pro Plus

Oppo telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis ponsel baru dalam waktu dekat. Menjelang peluncurannya, bocoran fitur Oppo Reno8 Pro Plus telah diungkap ke publik.

Beberapa waktu lalu, ponsel Oppo dengan nomor model PFZM10 muncul di Geekbench. Nomor model PFZM10 yang mengusung chipset Dimensity 8100 Max diharapkan menjadi Oppo Reno8 Pro Plus.
Baca juga

Tokopedia Care dibuka di Yogyakarta
Perusahaan rintisan diminta untuk memperhatikan aspek tata kelola agar dapat bertahan
Gedung-gedung Tinggi di Cikini Jadi Kendala, Planetarium Dibawa Lembaga Pendidikan Astronomi ke Ancol
Bahaya! Bill Gates mengatakan NFT didasarkan pada The Greater Fool Theory
Lima karyawan Pinjol ditangkap polisi karena mengancam akan membocorkan data pelanggan

Setelah muncul di Geekbench, nomor model yang sama muncul di TENAA. Daftar TENAA menunjukkan bahwa perangkat ini memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2412 piksel).

Layar Oppo Reno8 Pro Plus dikabarkan mendukung refresh rate hingga 120Hz. Punch-hole di layar digunakan sebagai kamera selfie 32MP.

Modul persegi di bagian belakang menampung tiga kamera dengan konfigurasi kamera utama 50 megapiksel, lensa ultra lebar 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel.
Render Oppo Reno8. (Gizmochina)

Dikutip dari Gizmochina, chipset Dimensity 8100 Max hadir dengan opsi memori 8GB/12GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB. Perangkat ini diharapkan untuk membawa dan mengisi baterai 4.500mAh.

Render seri Oppo Reno8 sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel ini memiliki desain belakang yang serupa. Layar Reno8 memiliki lubang punch di sudut kiri atas dan bezel atau dagu bawah yang menonjol.
arrow_forward_iosBaca selengkapnya
Didukung oleh GliaStudio

Oppo Reno8 Pro memiliki desain layar yang sama tetapi memiliki bezel bawah yang lebih sempit. Di bagian belakang, ketiga smartphone ini terlihat serupa dalam desain.

Kesenjangan antara kamera dan ukuran modul terus meningkat dari Reno8 ke Reno 8 Pro Plus. Render juga mengungkapkan bahwa Reno8 Pro dan Pro Plus mungkin datang dengan chipset MariSilicon X.
Render Oppo Reno8 Pro Plus. (Gizmochina)

Bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Reno 8, 8 Pro dan 8 Pro Plus akan hadir dengan chipset Dimensity 1300, Snapdragon 7 Gen 1 dan Dimensity 8100 (atau Max). Oppo Reno8 Pro sebelumnya telah muncul di platform benchmark Geekbench.

Pembocor yang sangat akurat, Digital Chat Station, telah membocorkan bahwa Oppo Reno8 Pro akan menampilkan layar OLED 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. Panel dipasok oleh BOE. Punch hole Reno8 Pro menampung kamera selfie 32 MP.

Spesifikasi yang diprediksi untuk Oppo Reno8 Pro termasuk sensor utama Sony IMX766 50 MP dengan OIS. Tiga ponsel baru termasuk Oppo Reno8, Oppo Reno8 Pro dan Oppo Reno8 Pro Plus akan debut di China pada 23 Mei.

Sumber :

About Aldi 264 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH