Jadi Juara Main Games Creator Battle Tournament, Tim GESEK GESEK Boyong Ratusan Juta

Sesi Grand Final dari Creator Battle Invitasi udah tuntas diselenggarakan. Kompetisi yang terjadi waktu 7 hari (6-12 Desember 2021) itu ditutup dengan memahkotai klub pembuat GESEK GESEK selaku juara dengan pengumpulan keseluruhan point 311.

Setelah itu, diikuti oleh klub JINGJIBAO selaku runner-up yang sukses menghimpun 5 WWCD serta 273 keseluruhan point, dan di peringkat ke-3 ditinggali oleh klub TNS dengan keseluruhan point 198.

Dengan keseluruhan prize pool sejumlah 450 juta rupiah, si juara 1 ialah klub GESEK GESEK yang berisi Aku Firman, Raym Gaming, Ervin Larva, Entruv serta Voker itu punya hak bawa pulang hadiah uang cash senilai 180 juta rupiah.

Sementara itu klub JINGJIBAO serta TNS yang diangkat selaku juara 2 serta 3 mendapat hadiah semasing sejumlah 90 juta rupiah serta 45 juta rupiah.

Creator Battle Invitasi adalah pertandingan khusus buat banyak gaming creator yang digelar oleh MainGames Indonesia bekerja sama dengan PUBG MOBILE serta ditunjang oleh PBESI (Pengurus Besar Esports Indonesia).

Leader Board Grand Final

Pertandingan ini pertandingkan sejumlah 27 klub yang berisi lebih dari pada 122 gaming creator. Klub-klub itu menjalankan tahap kualifikasi lalu dikualifikasi jadi 18 klub buat melangkah ke sesi Grand Final.

Menariknya, dari 18 klub yang berlaga di Grand Final, 11 klub paling atas yang lain tak tertinggal pun mendapat sisi dari keseluruhan prize pool, loh. Cukup sekali, ‘kan?

Walaupun bukan jadi klub yang sangat disoroti sejak mulai sesi Qualifier, klub GESEK GESEK konstan dalam melindungi perform permainan serta dalam menghimpun poin di tiap kompetisi.

Mereka focus buat menyelamatkan status serta sukses merampok 5 WWCD sejauh sesi Grand Final. Kestabilan itu lah sebagai kiat inti mereka serta dapat dibuktikan bawa GESEK GESEK jadi juara pertama.

Selaku creator servis provider terutama di Asia sebagai mitra sah dari Facebook Gaming, MainGames secara teratur menggelar pertandingan buat banyak gaming creator, searah dengan tugasnya buat menolong meningkatkan kemampuan banyak creator dan memberi dukungan mereka agar dapat mendatangkan sejumlah konten yang makin memukau pada pirsawan. Sebab itu, turuti selalu Facebook dari MainGames Indonesia buat up-date pertandingan setelah itu!

Silahkan kunjungi resonansi.id untuk informasi seputar dunia game lainnya.

About Aldi 264 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH