Ini Dia Enel Green Power Penghasil Uang

Ini Dia Enel Green Power Penghasil Uang

Warganet atau netizen Indonesia sedang heboh dengan adanya Aplikasi Enel Green Power. Aplikasi ini menawarkan pengembalian investasi kepada penggunanya.

Salah satu penawarannya adalah pengguna yang berhasil mendaftar di aplikasi menerima pinjaman hingga 1 juta rupiah Indonesia. Penghasilan juga meningkat jika Anda dapat mengundang teman.

Disesuaikan dengan aplikasinya, Enel Green Power juga menawarkan layanan pembangkit listrik dengan harga satuan Rp. 15 juta rupee dan bonus harian. 750.000 dan total keuntungan sebesar Rs 150 juta.

Ini Dia Enel Green Power Penghasil Uang

Jadi apa legitimasi aplikasi penghasil uang ini?

Tojam L. Topping, Kepala Satgas Waspada Investasi, mengatakan Enel Power Green adalah permainan uang yang dijalankan oleh perusahaan aplikasi dengan kedok investasi aset pembangkit listrik dengan janji pengembalian hingga 200%.

“Mereka mengimbau masyarakat untuk melakukan setoran dan merekrut anggota untuk imbalan yang lebih tinggi,” lapor CNBC Indonesia Selasa (14/6/2022).

Tongam Topping menambahkan bahwa aplikasi tidak memiliki persetujuan peraturan. Gugus Tugas Peringatan Investasi telah menutup beberapa program yang menghasilkan aktivitas serupa, termasuk Schneider PV.

“Masyarakat diminta untuk tidak berpartisipasi karena mencurigai adanya kecurangan,” jelas Tongam.

Sumber :

sipinterdindikcilegon.id

About Aldi 298 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH