GB WhatsApp WA GB Pro Apk Download Versi Baru 2021

Bersamaan dengan berjalannya waktu, sekarang WhatsApp ternyata telah mempunyai versus modifikasi yang namanya GB WhatsApp, dengan menambah beberapa fitur favorit, yang lebih menarik dibanding dengan WA versus aslinya.

Sedikit informasi yang perlu kalian kenali, jika aplikasi komunikasi yang namanya WhatsApp ini, adalah basis sosial media yang banyak dipakai oleh beberapa pemakai Handphone di penjuru dunia.

Dikutip dari sumberĀ bpbdkotabandarlampung.id yang kami baca, jika WhatsApp mempunyai 1,5 miliar pemakai aktif setiap bulannya, dan 2 milyar keseluruhan unduhan yang telah menyebar luas di 180 negara.

Meskipun mempunyai nama yang serupa yaitu WhatsApp dan GB WhatsApp pro, namun dari ke-2 aplikasi chating ini bukan satu aplikasi yang serupa, baik pada sisi penampilan atau dalam sisi faksi pengembang.

Nach, agar bisa ketahui lebih detilnya mengenai aplikasi chating yang ini silakan kalian baca pembahasan berikut, berkenaan ulasan, fitur dan link download yang dapat kalian pakai untuk mengambil aplikasi GB WhatsApp.

Ulasan GB WhatsApp

Sama seperti yang telah kami terangkan dalam cuplikan di atas, bahwasanya GB WhatsApp ialah sebuah aplikasi yang sudah diubah sebegitu rupa, dengan menambah beragam tipe fitur yang paling unik dan menarik didalamnya.

Maka ketika beberapa pemakai handphone memakai tipe WhatsApp versus ini dalam piranti smartphone mereka, karena itu dia dapat memperoleh beragam tipe dan opsi fitur yang bisa memberikan keuntungan.

Satu perihal yang perlu kalian lihat, jika tipe WhatsApp yang semacam ini sebagai salah satunya aplikasi yang telah banyak memiliki tipe, hingga ada baiknya kalau kalian lebih cermat saat menentukan tipe versus aplikasinya.

Karena bila kalian sampai salah pilih, karena itu nomor yang kalian pakai untuk mendaftarkan dalam aplikasi itu akan terblokir atau lenyap secara tetap. Dan yang past, hal ini tidak mau kalian rasakan.

Karena itu, ada baiknya kalau kalian download aplikasi GB WA dengan manfaatkan link download yang telah kami siapkan, supaya kalian dapat rasakan aplikasi chatting yang memberikan keuntungan dan benar-benar aman untuk dipakai.

Fitur WhatsApp GB

Semua keuntungan yang kalian peroleh lewat aplikasi chatting yang ini, sudah pasti tidak pernah lepas dari beragam tipe fitur favorit yang ada dalam aplikasinya.

Langsung saja, berikut ini kami sudah meringkas sebuah fitur dan kelebihan yang dapat kalian peroleh, bila kalian memakai aplikasi chating GB WA yang ini.

Anti Banned (Aman)

Sama seperti yang telah kami terangkan di atas, jika kalian mencari aplikasi WhatsApp yang sudah diubah, ada baiknya kalau kalian lebih cermat saat menentukan aplikasi versus Mod yang semacam ini.

Karena bila sampai salah pilih, karena itu account WhatsApp dan beberapa data penting yang telah kalian kirim ke rekan contact kalian akan lenyap demikian saja, dan hal inilah yang paling dicemaskan.

Tetapi bila kalian download aplikasi chatting Mod lewat link download yang telah disiapkan dalam artikel kami, karena itu dapat ditegaskan jika aplikasi itu akan memberikan keuntungan dan aman untuk dipakai.

Ditambah lagi, aplikasi GB WhatsApp yang kami suguhkan ini kali ialah versus terkini yang sudah dilaksanakan pembaruan dari beragam tipe Bug yang umum terjadi dalam versus mod awalnya.

Dan untuk ringkasannya, jangan sampai langsung yakin dengan tipe aplikasi yang diberi oleh beragam beragam beberapa media yang berada di internet sana, khususnya bila ingin pilih aplikasi yang telah diubah.

Beberapa ratus Tipe Topik

Salah satunya fitur yang banyak dicari oleh beberapa pemakai WA Mod ialah jumlahnya tipe topik. Nach, dalam aplikasi GB WhatsApp sendiri mempunyai banyak tipe opsi topik yang bagus sekali untuk dapat dicoba.

Minimal ada beberapa ratus tipe topik yang ada dalam aplikasi WhatsApp versus Mod yang ini. Dan yang jelas, semua topik itu dapat kalian instal dan dipakai dengan gratis.

Dibanding dengan WhatsApp versus aslinya yang cuman mempunyai dua tipe topik, membuat beberapa pemakai tentu saja akan berasa cepat jemu, karena menyaksikan tipe topik yang cuman itu melulu.

Oleh karena itu, kami benar-benar merekomendasikan untuk kamu memakai WA Mod versus GB WhatsApp semacam ini, supaya kalian dapat mengganti-ubah tipe topik yang memikat dan tidak pernah berasa jemu.

Tetapi bila kalian berasa kebingungan bagaimanakah cara implementasi tipe topik nya, silakan kalian turuti beberapa langkah gampang yang telah kami suguhkan berikut:

– Langkah awal, silakan kalian membuka aplikasi GB WA.
– Apabila sudah sukses masuk ke aplikasi, silakan kalian click “Titik Tiga” yang ada di sisi sudut atas kanan, pada monitor khusus dari aplikasi.
– Nach, sesudah kalian mengkilik titik tiga itu nanti kalian akan dipertunjukkan dengan beberapa pilihan opsi, dan langsung kalian tentukan pada pilihan “GB Seting”.
– Jika kalian telah masuk ke menu “GB Seting”, silakan kalian tentukan pilihan “GB Topik”.
– Dan pada menu “GB Topik” itu nanti kalian akan dihidangkan dengan beragam tipe topik, lalu tentukan salah satunya topik yang ingin kalian pakai.
– tahap selanjutnya, silakan kalian click “Instal” yang ada di sisi sudut kanan bawah.
– Nantikan sesaat, dan topik akan berbeda sendirinya.

Menyaksikan Pesan dan Status Yang di Hapus

Jika kalian memperoleh pesan tetapi pesan itu sudah dihapus oleh sang pengirim itu, tentunya kita akan berasa benar-benar ingin tahu dan yang jelas kita tidak dapat menyaksikan pesan yang sudah di hapus itu.

Nach, dengan memakai GB WhatsApp yang ini karena itu kalian dapat menyaksikan pesan yang sudah di hapus oleh rekan contact kalian, hingga kalian tidak berasa ingin tahu kembali dengan pesan yang dihapus oleh rekan kalian itu.

Fitur yang ini sekaligus juga dapat kalian gunakan untuk dapat menyaksikan status yang sudah di hapus oleh rekan contact kalian. Dan untuk langkah aktivasinya juga dapat kalian aktifkan secara benar-benar gampang.

Untuk kalian yang ingin aktifkan fitur ini tetapi belum pahami bagaimana triknya, silakan kalian turuti beberapa langkah gampangnya yang telah kami siapkan berikut ini:

– Langkah awal, silakan kalian membuka aplikasi GB WA.
– Apabila sudah sukses masuk ke aplikasi, silakan kalian click “Titik Tiga” yang ada di sisi sudut atas kanan, dalam menu khusus aplikasi.
– tahap selanjutnya, silakan kalian click pilihan “GB Seting”.
– Nanti kalian akan dibawa ke menu seting yang terbagi dalam beberapa pilihan, dan silakan kalian tentukan pilihan “Privacy dan Keamanan”.
– Jika kalian telah masuk ke menu “Privacy dan Keamanan”, silakan kalian scroll ke bawah dan mencari pilihan “Pesan Anti Hapus”.
– Nach apabila sudah bertemu, silakan kalian aktifkan itu.
– Usai.

Selainnya fitur topik yang telah kita ulas awalnya, fitur yang ini bisa juga disebutkan sebagai fitur khusus yang dipunyai oleh GB WA. Dan yang jelas, fitur yang ini tidak bisa kalian dapatkan dalam WhatsApp versus biasa.

Hilangkan Status Jika Sedang Online

Fitur selanjutnya yang dapat kalian peroleh bila memakai WhatsApp Mod versus GB yang ini ialah hilangkan status jika kalian sebetulnya sedang pada kondisi online.

Fitur yang ini tentu saja tidak bisa kalian dapatkan dalam WhatsApp versus orisinal. Serta, kemungkinan cuma beberapa macam WA Mod saja yang mempunyai fitur yang semacam ini.

Fitur hilangkan status jika kalian sedang online ini bisa juga kalian aktifkan secara benar-benar gampang. Dan yang jelas, fitur ini juga aman untuk kamu pakai.

Untuk kalian yang masih bimbang untuk bagaimanakah cara aktifkan featurenya, silakan kalian baca dan turuti beberapa langkah yang telah kami suguhkan berikut ini:

– Seperti umumnya, cara awalan yang harus kalian kerjakan ialah buka GB WhatsApp yang ada dalam piranti smartphone kalian.
– Nach, bila aplikasi nya telah terbuka, silakan kalian click “Titik Tiga” yang ada di sisi sudut atas kanan.
– tahap selanjutnya, silakan kalian tentukan menu yang tertulis “GB Seting”.
– Jika menu “GB Seting” telah kalian membuka nanti kalian akan diperlihatkan dengan beberapa opsi pilihan, dan langsung kalian tentukan pilihan “Privacy dan Keamanan”.
– Untuk cara selanjutnya, silakan kalian scrol ke bawah dan mencari menu yang tertulis “Menyembunyikan Status Online”.
– Bila menu itu telah diketemukan, silakan kalian contreng untuk memulai aktifkan fitur “Hilangkan Status Jika Sedang Online”.
– Usai.

Bagaimana, lumayan gampang kan? Dengan manfaatkan fitur yang ini karena itu kalian dapat sembunyikan status kalian ke rekan contact kalian, jika sebetulnya kalian itu sedang pada kondisi online.

Ada satu kekurangan yang perlu kalian kenali, bila kalian aktifkan fitur yang ini karena itu kalian pun tidak dapat menyaksikan rekan contact kalian, jika mereka sedang pada kondisi online atau mungkin tidak.

Sembunyikan Contreng

Bila saat sebelum nya kita mengulas fitur yang bisa bermanfaat untuk sembunyikan status jika sedang online, karena itu seterusnya kita akan mengulas fitur menarik lain yakni sembunyikan contreng satu dan biru.

Ya, dengan kalian aktifkan fitur yang ini, karena itu rekan contact kalian tidak ketahui jika kalian telah terima pesan itu atau memang belum. Karena yang mereka mengetahui, jika pesan yang dia kirim cuman dengan status ceklis satu.

Bagaimana, menarik kan? Bila kalian tertarik dan ingin aktifkan fitur yang ini, silakan kalian baca beberapa langkah yang telah kami suguhkan berikut ini:

– Pertama, silakan kalian membuka aplikasi GB WhatsApp.
– Jika aplikasi telah sukses dibuka, silakan kalian click “Titik Tiga” yang ada di sisi sudut atas kanan.
– Cara selanjutnya, silakan kalian tentukan menu yang tertulis “GB Seting”.
– Nach, bila kalian telah sukses masuk ke menu “GB Seting” itu, silakan kalian tentukan pilihan selanjutnya yang tertulis “Privacy dan keamanan”.
– Silakan kalian scrol ke bawah dan mencari menu “Menyembunyikan Contreng Dua”.
– Bila menu itu telah sukses kalian dapatkan, karena itu cara seterusnya kalian perlu aktifkan fitur “Menyembunyikan Contreng Dua” itu.
– Usai.

Karena WA Mod versus GB yang kami beri ini kali ialah versus terbaru, karena itu kalian dapat aktifkan fitur itu kapan pun tak perlu cemas bila nanti terjadi sebuah hal penutupan pada account.

Mengirimi File Sekalian Banyak

Fitur yang ini sebagai salah satunya fitur favorit yang banyak disukai oleh banyak orang. Dan karena ada fitur ini, membuat pemakai Wa biasa banyak yang berpindah untuk berpindah ke versus GB WA.

Karenanya ada fitur ini, karena itu beberapa pemakai akan bisa saja untuk dapat mengirimi file seperti gambar, document, musik, video dan lain sebagianya, dalam jumlah yang banyak sekalian.

Sama seperti yang telah disebutkan barusan, bahwasanya banyak beberapa pemakai WA biasa yang berpindah ke GB WA karena dalam WA versus biasa, beberapa pemakai cuman dapat mengirimi 30 gambar saja dalam sekali kirim. Dan tentunya, hal tersebut cuman akan merepotkan beberapa pemakainya saja.

Download Status

Bila kita memakai WhatsApp versus sah yang umum didapat lewat service Google Play Toko, karena itu kita cuman dapat melihat status yang dipublish oleh rekan dari contact kita saja.

Tetapi beda hal bila kita memakai WhatsApp yang sudah diubah seperti GB WA ini. Karenanya ada fitur download status, karena itu kita dapat menyaksikan sekalian download status yang dipublish oleh rekan kita itu.

Untuk fitur yang ini sendiri, kalian tak perlu lakukan aktivasi lebih dulu. Karena nanti, ketika kalian sedang buka status punya seseorang karena itu nanti bakal ada ikon ambil yang ada di sisi bawah dari status.

Tetapi bila kalian masih berasa kebingungan, silakan kalian turuti beberapa langkah yang telah kami siapkan berikut:

– Langkah awal, silakan membuka aplikasi GB WA.
– Bila aplikasi telah dibuka, silakan kalian tentukan menu yang tertulis “Status” pada sisi tengah antara chatting dan panggilan.
– Nach, di bagian kanan bawah status, nanti akan ada beberapa pilihan, dan silakan kalian tentukan pilihan yang tertulis “Taruh atau Save”.
– Nantikan sesaat, dan nanti tipe status yang kalian harapkan langsung bisa disimpan ke galeri dari piranti smartphone kalian.

Download GB WhatsApp versus Terkini 2021

Baik rekan-rekan, sesudah kalian membaca beberapa pembahasan berkenaan fitur GB WA yang berada di atas, karena itu langsung kalian download aplikasinya lewat link yang telah kami suguhkan berikut ini.

NamaGB WhatsAppUkuran44,3 MBVersi(Latest Version)PengembangGB ModsPerangkatAndroid 4.4 Or High Karena GB WA sebagai salah satunya aplikasi yang sudah diubah oleh faksi pengembang, karena itu kalian tidak bisa mendapati atau download lewat Google Play Toko.

Tetapi kalian tak perlu cemas, karena dalam keterangan ini kali, kami sudah sediakan link download dari aplikasi GB WhatsApp dengan gratis, yang dapat kalian ambil Di sini.

Langkah Instal WA GB

Sesudah proses download aplikasi telah usai, karena itu cara yang perlu kalian kerjakan setelah itu memasang aplikasi ke piranti Smartphone yang kalian pakai.

Dan berikut ini kami sudah sediakan beberapa langkah yang perlu kalian kerjakan ketika akan lakukan proses penginstalan.

Karena, seringkali antara kalian semuanya yang belum ketahui bagaimanakah cara memasang sebuah aplikasi yang didownload dengan manual lewat Browser.

– Langkah awal, silakan kalian download file dari aplikasi GB WA, lewat link download yang telah kami beri di atas.
– Seterusnya, silakan kalian kerjakan hal pemberian izin untuk lakukan penginstalan aplikasi dari sumber tidak dikenali, dalam menu penataan yang ada di piranti smartphone kalian.
– Cara selanjutnya, silakan mencari file dari aplikasi GB WA yang awalnya telah sukses kalian ambil pada “Manajer File” -> “Penyimpanan Intern” -> “Download”.
– Silakan kalian click 2x pada file itu, lalu click pilihan yang tertulis “Instal”.
– Sesudah beberapa langkah yang berada di atas telah kalian turuti secara benar, karena itu kalian tinggal menanti proses Instalasi aplikasi sampai usai dan aplikasi juga siap untuk kamu pakai.

Langkah Memakai GB WA

Meskipun aplikasi ini mempunyai langkah yang serupa dalam langkah pemakaian WhatsApp secara umum, tetapi kelihatannya kurang komplet bila kami tidak mengulas mengenai bagaimanakah cara pemakaian dari aplikasi GB WA.

– Langkah awal, silakan kalian membuka aplikasi GB WA yang baru saja telah kalian download dan sudah dilaksanakan penginstalan.
– Kerjakan register dengan memasukkan nomor telephone, dan melakukan klarifikasi sama dengan register WhatsApp versus originalnya. Janganlah lupa untuk pastikan jika nomor yang kalian daftarkan itu ialah nomor telephone yang aktif.
– Nantikan sesaat sampai, sampai faksi dari aplikasi GB WA minta code OTP yang telah dikirim ke nomor itu.
– tahap selanjutnya, silakan saran code OTP yang telah kalian terima.
– Register usai. Kalian dapat mengirimi beragam tipe pesan memakai aplikasi chating Mod terbaik yang ini.

Langkah Up-date GB WhatsApp

Meskipun aplikasi yang ini diperkembangkan oleh faksi ke-3 , namun secara mekanisme aplikasi ini benar-benar sama dengan sebuah aplikasi secara umum. Yaitu, perlu mengupdate untuk mengupdate mekanisme yang berada di dalam nya.

Nach, untuk kalian yang masih bimbang untuk bagaimanakah cara up-date atau penyempurnaannya, silakan kalian baca dan turuti panduan yang telah kami suguhkan berikut:

– Pertama, silakan kalian membuka aplikasi GB WA.
– Bila kalian telah sukses masuk ke aplikasi GB WA, silakan kalian “Click Ikon Garis Tiga” yang ada di samping kanan sudut atas, di bagian menu khusus GB WA.
– Nach, nanti kalian akan dibawa ke penampilan baru, yang terbagi dalam beberapa pilihan opsi.
– Dan pada penampilan baru itu, silakan tentukan “GB Penataan”
– Sesudah “GB Penataan” telah kalian kalian tentukan, karena itu kalian akan dibawa ke menu penampilan baru, yang ada beberapa pilihan didalamnya.
– Dari beberapa pilihan yang ada dalam penampilan baru itu, silakan kalian tentukan pilihan yang tertulis “Perbaiki Dari Situs”.
– Bila kalian telah mengeklik pilihan itu, nanti kalian akan dibawa ke web GB WA, dan silakan kalian scrol ke bawah sampai mendapati tabel yang ada tulisan “Download”.
– Silakan click tombol “Download ” itu. Nantikan proses download usai, karena itu GB WA kalian sudah diupdate ke versus terbaru.
– Usai.

Akhir Kata

Demikian ulasan yang dapat kami berikan ini kali berkenaan ulasan, fitur, link download, langkah Instal, langkah up-date, dan langkah uninstal dari aplikasi GB WhatsApp pro ke kalian semua.

Mudah-mudahan artikel yang kami suguhkan ini kali bisa berguna untuk kamu semua, khususnya untuk kalian yang telah berasa jemu dengan WA versus biasa dan ingin berpindah ke GB WA. Selamat mempraktikkan, terima kasih

About Aldi 166 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH