cara berhenti langganan viu di iphone

Hampir setiap aplikasi dan layanan yang tersedia saat ini ingin Anda mendaftar dan berlangganan. Meskipun ini akan dikenakan biaya seiring waktu, daripada menagih Anda sekaligus, Anda akan mudah tersesat dalam langganan. Jika Anda biasanya mendaftar menggunakan perangkat seluler, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membatalkan langganan viu apk di iPhone atau iPad.

cara berhenti langganan viu di iphone

Kami akan menunjukkan kepada Anda cara melihat semua langganan yang telah Anda daftarkan di iPhone dan membantu Anda mengendalikannya.

Berikut cara menemukan semua langganan di iPhone Anda
Apple memudahkan untuk memeriksa semua langganan yang saat ini Anda aktifkan melalui ID Apple Anda. Di sinilah Anda dapat mencari langganan di iPhone Anda:

Buka aplikasi Pengaturan di iPhone atau iPad Anda.

Ketuk nama Anda di bagian atas daftar.

Di halaman yang dihasilkan, ketuk Langganan.

Selain langganan aplikasi, Anda juga dapat menggunakan halaman ini untuk membatalkan langganan majalah di iPhone Anda. Selanjutnya, kita akan melihat cara mengelolanya.

Cara membatalkan langganan di iPhone

Ikuti langkah-langkah di atas untuk mengakses halaman Langganan untuk ID Apple Anda. Di sini Anda dapat melihat semua langganan yang ditagih ke akun Apple Anda. Ketuk langganan yang ingin Anda batalkan atau ubah. Jika Anda hanya memiliki satu langganan, halaman ini akan membawa Anda ke sana.

Contoh berikut menunjukkan cara membatalkan Apple Music. Ketuk Keanggotaan Apple Music untuk melihat detail dan mengubah langganan jika Anda mau. Ini menunjukkan kepada Anda jenis paket apa yang Anda miliki ketika langganan diperbarui dan opsi lain untuk langganan.

Di bagian bawah Anda akan melihat tombol Batalkan Langganan (atau Batalkan Uji Coba Gratis jika Anda masih dalam uji coba). Ketuk dan konfirmasi bahwa Anda ingin keluar dari layanan aplikasi.

Jika Anda membatalkan aplikasi, Anda akan dapat terus menggunakannya dengan sebagian besar layanan hingga akhir periode langganan Anda. Namun, ini tidak berlaku untuk beberapa uji coba gratis. Misalnya, jika Anda membatalkan uji coba Apple Music, Anda akan segera kehilangan akses ke layanan premium.

Jika Anda ingin memanfaatkan sepenuhnya uji coba gratis tetapi tidak ingin ditagih ketika masa berlakunya habis, kami menyarankan Anda menyetel pengingat untuk membatalkan langganan aplikasi beberapa hari sebelum berakhir.

Cara membatalkan langganan Apple di Mac Anda

Anda juga dapat membatalkan langganan app di Mac Anda jika Anda mau. Sejak Apple membagi iTunes menjadi beberapa aplikasi berbeda di bawah macOS, fungsi ini sekarang ada di App Store.

Buka App Store di Mac Anda dan klik ikon untuk nama dan profil Anda di pojok kiri bawah. Selanjutnya, pilih Show Info di kanan atas. Anda mungkin perlu mengkonfirmasi kata sandi ID Apple Anda untuk melanjutkan.

Setelah melihat halaman Informasi Akun, gulir ke bawah ke bagian Kelola. Anda akan melihat entri langganan dengan jumlah langganan saat ini di akun Anda. Di sebelah kanannya, klik Kelola.

Dari sini, Anda akan melihat panel yang sangat mirip dengan yang ada di iPhone dan iPad. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah atau berhenti berlangganan dari Apple atau aplikasi pihak ketiga selama Anda masuk dengan ID Apple yang sama.

About Aldi 128 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH