Aplikasi Whatsapp Offline agar Tidak Terlihat Online/Read Terbaru

Aplikasi Whatsapp Offline agar Tidak Terlihat Online/Read

Cukup banyak orang memerlukan program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online. Argumen intinya ialah privacy. Kamu kemungkinan salah satunya salah satunya. Kamu terasa terusik privasinya saat memakai program WhatsApp yang kelihatan selalu online.

Kamu ingin terus memakai WhatsApp tanpa setahu seseorang. Dalam kata lain, kamu tetap online di WhatsApp, tapi kelihatan orang selalu off-line. Hal yang sama itu yang diharapkan beberapa orang di luaran sana.

Mereka ingin kelihatan selalu off-line walau sebenarnya realitanya online lanjut di WhatsApp. Tetapi sayang, kamu belum ketahui triknya. Masalahnya ada langkah khusus yang bisa jadikan kamu sebagai pemakai WhatsApp kelihatan off-line walau sebenarnya selalu online.

Cara itu bisa dilaksanakan dengan kontribusi program tambahan dan tanpa program apa saja. Kamu harus ketahui infonya agar selekasnya mengaplikasikannya sendiri. Oleh karena itu, silakan membaca artikel ini sampai habis karena akan menerangkannya secara jelas.

Bagaimana Langkah Program Whatsapp Off-line supaya Tidak Kelihatan Read dan Online?

Telah sedikit disentil di atas berkenaan langkah supaya status di WhatsApp selalu off-line supaya tidak kelihatan memakai program itu. Walau sebenarnya realitanya, pemakainya selalu online dan menggunakan WhatsApp setiap saat.

Privacy jadi argumen intinya supaya tidak berasa seperti dimata-matai oleh seseorang saat memakai WhatsApp. Masalahnya cukup banyak orang yang terusik dengan status online di WhatsApp itu.

Oleh karena itu, status itu ingin ditiadakan saja supaya berkesan tidak selamanya online dan memakai aplikasinya. Dijumpai jika ada dua langkah pada umumnya yang dapat kamu kerjakan dengan arah hilangkan status online di WhatsApp ditukar dengan status off-line.

Langkah yang direferensikan, yakni memakai program tambahan atau modifikasi yang bisa kamu ambil dan instal di gadgetmu. Apabila sudah lakukan ke-2 cara barusan, kamu dapat memakai semua feature dalam aplikasinya.

Tidak kecuali, feature sembunyikan status online di WhatsApp yang cukup banyak orang inginkannya. Kamu sekaligus harus ketahui cara itu secara mendalam agar mengaplikasikannya sendiri.

Sudah pasti ada kekurangan dan kelebihan masing-masing dari setiap program WhatsApp modifikasi itu. Pada umumnya, keunggulan pada semua program mod itu ialah bermacam feature yang dipunyainya. Sejumlah fitur yang pasti tidak diketemukan di versus WhatsApp orisinal.

Oleh karena itu, banyak pemakai WhatsApp tertarik dan tergoda untuk mengimplementasikannya sebab bisa lebih bebas saat memakainya. Akan tetapi, ada kekurangan atau kekurangan saat memakai program mod secara umum.

Kekurangan khusus yang penting kamu kenali, yakni program WhatsApp mod itu belum berijin sah dari developer WhatsApp asli yang saat ini digenggam faksi Facebook. Dengan demikian, program mod itu dapat digolongkan ilegal.

Karena belum berijin sah dan ilegal, karena itu aplikasinya tidak dapat masuk ke daftar di Google Play Toko. Kamu dapat memberikan bukti sendiri dengan menelusurinya di Play Toko tidak ada atau ada.

Tetapi kekurangan yang paling dirasa efeknya, yakni account WhatsApp yang kamu punyai dapat terserang banned oleh faksi developer. Bila account WhatsAppmu telah terbanned, automatis tidak dapat dipakai sama sekalipun. Terkecuali, status banned telah ditarik atau kamu membuat account baru.

Langkah Status WhatsApp Kelihatan Off-line dengan Memakai Program Tambahan

Kamu sudah tahu pada umumnya kekurangan dan kelebihan dari program WhatsApp modifikasi yang salah satunya featurenya bisa sembunyikan status online. Dengan feature itu, statusmu di WhatsApp akan off-line saat disaksikan seseorang.

Perlu kamu kenali jika ada banyak program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online . Maka, kamu memerlukan program tambahan untuk didownload dan diinstall di gadgetmu. Salah satunya featurenya ialah sembunyikan status online di WhatsApp.

Seterusnya, berdasarkan penjelasan dari lppdjatim.id kamu bisa mengimplementasikannya supaya selalu kelihatan off-line oleh seseorang di WhatsApp. Walau sebenarnya kebalikannya, kamu terus online dan memakai WhatsApp untuk aktivitas sehari-harinya. Disamping itu, ada beberapa feature yang lain yang dipunyai program WhatsApp mod.

Kamu sekaligus yang telah ingin ketahui info program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan onlineselengkapnya silakan membaca rincian berikut ini. Mudah-mudahan berguna.

1. GB WhatsApp

Sebuah program WhatsApp modifikasi yang menyengaja dibuat untuk lengkapi sejumlah fitur dalam WhatsApp orisinal yang tidak ada. Salah satunya feature yang dapat kamu pakai di GB WhatsApp, yakni sembunyikan status online supaya kelihatan selalu off-line.

Itu feature yang sejauh ini kamu harapkan untuk selekasnya diterapkan. Selainnya feature itu, masih tetap ada sejumlah fitur yang lain di GB WhatsApp.

Misalkan, feature sembunyikan contreng biru, memakai emoji semakin banyak, kembalikan pesan yang telah dihapus, memfiltrasi panggilan yang masuk dan lain-lain. Untuk memperoleh semua feature itu, kamu harus mengambil dan memasang aplikasinya dahulu.

Karena GB WhatsApp sebagai program mod berbasiskan Android yang belum tercatat sah, karena itu kamu tidak mendapatinya di daftar Google Play Toko. Untuk mendapatinya, kamu harus searching di internet cari website yang tawarkan file unduhannya dengan gratis.

Kamu bisa mengambil salah satunya program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online ini di sini dengan mengeklik link unduh yang disiapkan ini.

Nama program GB WhatsApp

Versus terkini 16.00.0

Kapasitas file 49.8 MB

Lisensi gratis

Link: Ambil Aplikasi Di sini

Sesudah kamu sukses mengambilnya, lalu dapat diteruskan dengan memasang aplikasinya. Usai diinstall, kamu re-start dahulu gadgetmu, lalu kamu bisa buka dan memakai GB WhatsApp agar memakai feature sembunyikan status online di WhatsApp orisinal.

Kamu dapat mengimplementasikan feature yang lain bila ingin. Akan tetapi, kamu tetap harus waspada supaya tidak terserang banned oleh faksi developer WhatsApp, walau program GB WhatsApp telah ada anti banned.

2. FM WhatsApp

Satu kembali program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online. Program ini sebagai WhatsApp modifikasi yang belum berijin sah dari developer WhatsApp versus orisinal. Oleh karenanya, aplikasinya bisa digolongkan ilegal.

Akan tetapi, ada feature anti banned didalamnya yang berguna untuk kamu saat memakai aplikasinya supaya tidak terserang banned dari developer WhatsApp orisinal. Bila tidak ada feature itu, account WhatsAppmu akan tekena banned yang mengakibatkan tidak dapat dipakai kembali.

Kamu tidak dapat memakai WhatsApp kembali karena akunmu terserang banned. Dalam pada itu, kamu yang ingin mengambil dan memasang program FM WhatsApp tidak dapat mendapatinya di Play Toko karena belum berijin sah.

Silakan kamu searching di internet untuk mendapati situs atau web yang tawarkan file unduhan aplikasinya dengan gratis. Kamu bisa memakai mesin penelusuran Google supaya lebih gampang. Apabila sudah mendapatinya, selekasnya ambil semua filenya.

Yakinkan jika file yang kamu ambil itu dapat untuk diinstall. Masalahnya tidak tutup peluang kamu mengambil file Program FM WhatsApp yang belum komplet. Oleh karenanya, silakan check dahulu folder hasil unduhannya pada bagian unduh pada gadgetmu.

Kamu yang ingin lebih cepat dan mudah mengambil program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online ini bisa mengeklik link unduhnya berikut ini.

Nama program: FM WhatsApp

Versus terkini: 8.86

Kapasitas file: 45.7 MB

Lisensi: gratis

Link: Di sini

Sesudah mengambil file aplikasinya, kamu dapat meneruskan cara penginstalan di gadgetmu. Kamu persiapkan gadgetmu dahulu, lalu membuka menu seting. Tentukan menu keamanan untuk aktifkan instal dari sumber yang tidak dikenali.

Seterusnya, kamu bisa mengawali memasang aplikasinya dengan mengeklik file namanya FM WhatsApp dalam folder unduhan. Dengan demikian, proses penginstalan jalan dan kamu nantikan saja sampai usai.

Bila proses penginstalan sukses, ada pernyataan di monitor gadgetmu. Begitupun bila ada permasalahan dalam prosenya, tentu dikasih tahu. Dengan demikian, kamu bisa mempertimbangkan sendiri proses penginstalannya sukses atau mungkin tidak.

Sesudah usai, seharusnya kamu re-start dahulu gadgetmu saat sebelum buka program FM WhatsApp yang barusan diinstall. Kemudian, baru kamu bisa buka dan memakai aplikasinya untuk dapat sembunyikan status online di WhatsApp.

Langkah memakai aplikasinya tidak demikian susah. Kamu yang telah memakai FM WhatsApp secara automatis juga mengimplementasikan versus originalnya. Dengan demikian, kamu bisa selekasnya masuk dan bekerja didalamnya.

Janganlah lupa aktifkan feature sembunyikan status online yang kamu harapkan.

3. OG WhatsApp

Masih tetap ada program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online yang lain yang dapat kamu ambil, instal, dan pakai di gadgetmu. Program ini sebagai WhatsApp modifikasi, hingga kamu tidak dapat mendapatinya di Google Play Toko.

Ada beberapa feature yang dijajakan OG WhatsApp dan tidak dapat kamu jumpai di WhatsApp orisinal. Satu diantaranya ialah sembunyikan status online yang hendak selalu kelihatan dan bisa dibaca off-line. Feature itu yang kamu harapkan, kan?

Oleh karena itu, silakan mengambil dan memasang aplikasinya lebih dahulu. Untuk dapat mengambilnya, kamu harus mendapati dahulu website yang sediakan file unduhannya dengan gratis di jagat maya. Kelihatannya lumayan banyak. Kamu dapat Googling di internet supaya cepat dan mudah.

Umumnya, situs bertopik tehnologi, handphone, atau games yang sediakan file unduhan program mod seperti ini. Kamu mencari saja dan dapatkan yang betul-betul bisa didownload dengan gratis. Sesudah sukses mendapatinya, kamu segera unduh atau ambil saja.

Akan tetapi, janganlah sampai salah pilih website yang sediakan file unduhannya dengan gratis. Yakinkan jika semua file program bisa didownload prima, hingga dapat diteruskan dengan proses penginstalan di gadgetmu.

Bila pengunduhan sukses, karena itu semua file unduhan akan disimpan pada bagian unduh pada gadgetmu. Kamu check sendiri saja pada bagian unduh untuk pastikan sukses tidaknya proses pengunduhannya.

Kamu yang ingin kejelasan dapat mengambil program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online ini tanpa ribet, langsung bisa mengeklik link unduh berikut ini.

Nama program: OG WhatsApp

Versus terkini: 8.80

Kapasitas file: 41.96 MB

Lisensi: gratis

Link: Aplikasi OGWhatsApp

Kamu yang telah mengambil file program OG WhatsApp dapat selekasnya menginstal di gadgetmu semasing. Langkah menginstal dengan manual karena pengunduhannya lewat website atau web.

Kamu siapkan dahulu gadgetmu dan membuka menu seting atau penataan. Kemudian, ke arah sisi keamanan untuk aktifkan instal dari sumber yang tidak dikenali. Dengan aktifkan, kamu bisa memasang dari file unduhan dari sumber luar handphone.

Seterusnya, kamu dapat mengawali penginstalan aplikasinya dengan buka folder unduhan. Lantas, mencari nama file OG WhatsApp dan click saja, hingga penginstalan diawali. Nantikan sampai prosesnya usai, lalu re-start gadgetmu.

Sesudah direstart, kamu dapat buka dan memakai program OG WhatsApp. Dengan memasang dan memakainya, automatis akunmu di WhatsApp orisinal kepakai. Silakan memakai feature hilangkan status online sama seperti yang kamu harapkan.

4. Fouad WhatsApp

Rupanya, program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online bukan hanya satu atau dua saja. Ada banyak program WhatsApp modifikasi yang menyengaja dibuat dengan arah tertentu. Mempunyai tujuan untuk menandingi WhatsApp orisinal yang telah terlebih dahulu terkenal di penjuru dunia.

Atau, mempunyai tujuan lengkapi sejumlah fitur yang tidak ada di WhatsApp orisinal dan benar-benar diperlukan oleh beberapa pemakainya. Walau realitanya, semua program WhatsApp mod itu belum berijin sah dari developer WhatsApp alias digolongkan ilegal.

Seperti Fouad WhatsApp yang menjadi satu diantara WhatsApp mod dan dapat kamu ambil dan instal aplikasinya di gadgetmu. Program mod yang ini mempunyai bermacam feature bagus yang tidak dipunyai oleh versus originalnya.

Misalkan, feature sembunyikan status online, sembunyikan contreng dua biru saat online, mempunyai 266 watak pada caption story, emoji yang banyak sekali, dan lain-lain. Semua feature itu tidak kamu dapatkan di WhatsApp versus orisinal.

Oleh karena itu, kamu bisa mencoba memakainya khususnya untuk mengimplementasikan feature sembunyikan status online di WhatsApp jadi tulisan off-line terus. Maksudnya supaya seseorang menyaksikannya kamu selalu off-line dan tidak memakai WhatsApp.

Walau sebenarnya realitanya, kamu selalu online karena perlu program itu. Oleh karenanya, kamu harus mengambil dan memasang program Fouad WhatsApp lebih dahulu saat sebelum dapat memakainya. Langkah mengambil seperti program WhatsApp mod yang lain, sama seperti yang telah diterangkan di atas.

Kamu bisa mendapatinya di website atau web dengan Googling di internet. Kelihatannya ada lumayan banyak website yang tawarkan unduhannya dengan gratis. Akan tetapi, tidak tutup peluang ada pula website yang menjerat saja tanpa memberikan file unduhannya.

Oleh karenanya, kamu agar lebih berhati-hati dan cermat saat cari websitenya. Langkah mengambil yang lain dan sebagai alternative yang direferensikan, yakni kamu bisa mengeklik link unduh yang diberi di bawah. Langkah ini lebih gampang dan ringkas buat kamu kerjakan.

Nama program: Fouad WhatsApp

Versus terkini: 8.86

Kapasitas file: 45.79 MB

Lisensi: gratis

Link: Click Di sini

Dengan mengambil file aplikasinya, kamu dapat selekasnya menginstal di gadgetmu semasing. Langkah menginstal seperti yang diterangkan pada program WhatsApp mod awalnya. Penginstalannya dilaksanakan dengan manual karena belum masuk ke dalam daftar Play Toko.

Walau triknya manual, tapi beberapa langkahnya tidak demikian susah diterapkan. Usai menginstal, dianjurkan kamu re-start dahulu gadgetmu. Kemudian, baru kamu bisa memakai program Fouad WhatsApp yang barusan diinstall.

Langkah memakai aplikasinya tidak demikian susah. Masalahnya penampilan dan feature dasarnya hampir serupa dengan WhatsApp versus orisinal. Bedanya cuman pada beberapa feature tambahan yang dapat kamu gunakan. Khususnya feature sembunyikan status online di WhatsApp.

Maka kamu dapat memakai semua feature yang lain di program Fouad WhatsApp yang telah terinstal di gadgetmu. Pakai beberapa fiturnya sama sesuai perannya dan kamu tetap harus siaga dengan tindakan banned dari faksi developer WhatsApp.

Beberapa program WhatsApp off-line supaya tidak kelihatan read dan online yang diumumkan di atas bisa kamu ambil, instal, dan pakai di gadgetmu sendiri. Tentukan saja satu diantaranya yang terbaik dan tepat. Janganlah lupa, pakai program itu secara arif. Selamat mempraktikkan.

About Aldi 264 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH