5 pengembangan perangkat lunak yang seharusnya menjadi populer di tahun 2021

5-pengembangan-perangkat-lunak-yang-seharusnya-menjadi-populer-di-tahun-2021

Pergantian tahun adalah waktu yang tepat untuk mengupgrade software perusahaan Anda secara teknis dan sesuai dengan pasar. Dengan mengikuti tren pengembangan perangkat lunak yang diperkirakan akan populer pada tahun 2021, perusahaan Anda memiliki opsi lain untuk memperluas jaringan bisnisnya. Apalagi, pandemi COVID-19 adalah era perang digital di mana hanya mereka yang unggul di bidang teknologi yang bisa masuk ke pasar. Setuju?

Jadi, apakah perusahaan Anda siap untuk terobosan di tahun mendatang?

Jika iya, mungkin perusahaan Anda bisa mengadopsi lima pengembangan software yang menurut prediksi Forbes akan populer di tahun 2021. Simak daftarnya di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

5-pengembangan-perangkat-lunak-yang-seharusnya-menjadi-populer-di-tahun-2021

(5) Aplikasi web progresif

Pandemi COVID-19 berubah menjadi momen perang digital di tahun 2021 dan seterusnya. Untuk menangkap jantung pasar, perusahaan dapat menerapkan aplikasi web progresif. Selidiki kalibrasi, lebih dari separuh pengguna di seluruh dunia telah beralih ke ponsel. Oleh karena itu, diperlukan suatu alat yang dapat mempermudah pengguna mobile untuk mengakses website dari perangkat yang berbeda.

Aplikasi web progresif hadir untuk memenuhi kebutuhan itu

. Aplikasi web progresif adalah alat yang memungkinkan iklan web mengikuti ukuran layar perangkat pengguna. Untuk memudahkan ilustrasi, tampilan desktop Twitter berbeda dengan yang ditampilkan di layar smartphone. Nah, aplikasi web progresif ini memungkinkan untuk mengubah tampilan secara otomatis tanpa harus mengembangkan pengaturan tampilan untuk setiap perangkat.

(4) Kecerdasan Buatan (AI)

AI adalah nama rumah tangga tahun ini dan akan menjadi lebih populer tahun depan. AI sendiri dapat digunakan di banyak bidang seperti hiburan, e-commerce, pendidikan, kesehatan. Kedepannya, AI akan dikembangkan lebih lanjut di area-area tersebut.

Mengapa popularitas AI melonjak? Karena AI memungkinkan perusahaan

untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan murah dan murah!

(3) data besar

Sementara keamanan siber masih menjadi masalah rumit yang harus dihadapi, pengembangan perangkat lunak data besar diperkirakan akan tetap populer di tahun 2021 juga. Ini karena semakin banyak alat yang melakukan proses analisis secara langsung di memori dan oleh karena itu menghabiskan banyak ruang penyimpanan.

Sebelumnya, proses perhitungan dilakukan secara individual sebelum dikumpulkan di gudang. Namun, tren ini akan berubah tahun depan dan semuanya akan diproses bersama di gudang.

Hal ini diikuti dengan semakin banyaknya industri yang bergantung pada big data, seperti industri, media dan kesehatan. Namun, big data semakin dibutuhkan dalam penelitian kesehatan, terutama untuk menemukan pilihan pengobatan untuk penyakit tertentu.

(2) Internet Hal

Pelan tapi pasti, perusahaan-perusahaan Indonesia melirik Internet of Things (IoT) sebagai salah satu opsi untuk meningkatkan kinerja bisnis mereka. Jika Anda telah mengadopsi IoT, Anda berada di jalur yang benar. Selidiki, selidiki, IoT adalah salah satu pengembangan perangkat lunak yang diharapkan akan populer pada tahun 2021.

Selain itu, IoT dapat diimplementasikan di berbagai bidang seperti manufaktur, smart wearable, kebugaran hingga perawatan kesehatan. Dengan IoT kita dapat meningkatkan kualitas hidup. Namun demikian, pengenalan IoT harus menghadapi tantangan. Tantangannya adalah menghasilkan sumber daya manusia yang benar-benar menguasai teknologi ini.

(1) Pengembangan aplikasi asli

Jika Anda ingin menaklukkan pasar pada tahun 2021, Anda harus meningkatkan kualitas pengalaman pengguna (UX). Dengan meningkatkan UX, pengguna dapat mengakses produk Anda dengan mudah, cepat dan nyaman. Jadi bagaimana Anda bisa meningkatkan kualitas UX?

Andalkan pengembangan aplikasi asli untuk industri media dan tekfin. Diyakini bahwa mengembangkan aplikasi asli dapat meningkatkan kinerja UX menjadi bebas bug, terutama di perangkat seluler. Saat Anda mengembangkan aplikasi asli, situs web perusahaan Anda akan menjadi lebih tepercaya, aman, dan berfungsi secara optimal di perangkat seluler.

Berikut adalah 5 pengembangan perangkat lunak yang diperkirakan akan populer pada tahun 2021. Mengetahui tren pengembangan perangkat lunak ini dapat membantu Anda mempersiapkan berbagai inovasi untuk bisnis Anda lebih awal. Semoga sukses dan selamat tahun baru!

Lihat Juga :

https://mozillalinks.org/
https://jurubicara.id/
https://memphisthemusical.com/
https://minglebox.com/
https://jadwalxxi.id/
https://desamembangun.id/
https://kanreg12bkn.id/
https://ejurnalbalaibahasa.id/
https://ppdb-batam.id/
https://balaibahasajateng.id/

About Aldi 152 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH