Rebellion 2.9.1 Apk for android

rebellion-apk

rebellion-apk

 

1775: Pemberontakan adalah Game Strategi untuk android

unduh versi terakhir 1775: Rebellion Apk untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Tahun itu 1775. Koloni-koloni Amerika marah atas pajak baru yang dikenakan kepada mereka oleh Inggris. Mereka mulai menimbun senjata dan mengorganisasi milisi. Pada tanggal 18 April, anggota milisi menyergap satu kolom berisi 700 Redcoats Inggris yang diperintahkan untuk merebut senjata yang ditimbun. 273 tentara Inggris terbunuh atau terluka sebelum mereka mencapai tempat aman di Boston.

Revolusi Amerika telah dimulai!

Sekarang Anda dan teman Anda memerintahkan pasukan Redcoats Inggris, Loyalis Inggris, Hessian Jerman, Reguler Amerika, Patriot, Reguler Prancis, dan Penduduk Asli Amerika untuk menentukan nasib Amerika. Pemain dari setiap faksi bekerja sama untuk mendapatkan kendali atas kota-kota dan benteng-benteng utama. Bagikan kegembiraan di game ringan dan cepat ini vs. AI, kursi panas, atau online!

Fitur Utama

1775: Pemberontakan menampilkan mekanik permainan yang sederhana dan unik dan perhatian khusus pada detail sejarah. Rasakan saat kritis ini dalam sejarah Amerika, Anda tidak akan kecewa!

– 3 Skenario – 1775, 1775 (Pendek) dan Pengepungan Quebec.
– Mainkan solo vs 3 kesulitan AI
– 54 Kartu (Gerakan & Acara)
– Bermain online lintas-platform atau hingga 4 pemain hotseat multipemain.
– Konversi setia dari permainan papan asli.

Tentang permainan

1775: Pemberontakan didasarkan pada permainan papan pemenang penghargaan yang dikembangkan oleh Academy Games.

Mapboard mewakili 13 Koloni asli plus Maine, Nova Scotia, dan Quebec. Setiap Koloni dibagi lagi menjadi daerah-daerah di mana faksi-faksi akan berjuang untuk kontrol. Sebuah faksi memegang kendali suatu Koloni ketika hanya unit-unit dari sisinya yang hadir di area-area suatu Koloni. Faksi yang dikendalikan pemain termasuk Tentara Kontinental, Milisi Patriot, Reguler Inggris, dan Milisi Loyalis. Selain itu, faksi-faksi Prancis Sekutu dan Sekutu Hess, yang masing-masing dikendalikan oleh pasukan Amerika dan Inggris, dapat dimasukkan ke dalam permainan dengan kartu acara yang dapat dimainkan oleh masing-masing faksi.

Setiap game dimainkan dalam serangkaian putaran. Kondisi kemenangan diperiksa untuk masing-masing pihak mulai dari babak tiga dan setiap pertandingan berakhir dengan poin kemenangan yang dihitung secara otomatis di babak delapan jika tidak ada yang menang sebelumnya. Setiap putaran dibagi menjadi empat putaran, satu putaran untuk masing-masing sisi, yang terjadi secara berurutan ditentukan oleh undian buta penanda belokan untuk setiap fraksi. Sangat mungkin bagi sebuah fraksi untuk menjadi yang terakhir di babak sebelumnya hanya untuk menjadi yang pertama di babak berikutnya.

Gerakan & Acara

Setiap Fraksi memiliki setumpuk kartu yang terdiri dari kartu Peristiwa, kartu Pergerakan, dan satu kartu Gencatan Senjata. Setiap belokan, setiap faksi akan memainkan kartu gerakan untuk melakukan manuver pasukan mereka dan sejumlah kartu acara. Ketika kedua faksi dari satu pihak (Inggris atau Amerika) memainkan kartu gencatan senjata mereka, permainan akan berakhir! Setiap geladak memiliki sejumlah kartu gerakan di dalamnya dan mengelolanya adalah bagian penting dari permainan.

Setiap faksi memiliki kartu Gencatan Senjata yang berfungsi tidak hanya sebagai penghitung waktu untuk permainan tetapi sebagai kartu Gerakan yang kuat. Namun, sebuah permainan dapat berakhir sebelum waktunya jika kedua faksi dari suatu pihak dipaksa untuk memainkannya di awal permainan.

*** Harap dicatat: 1775: Pemberontakan dirancang untuk dimainkan di tablet. ***

 

Sumber : malavida.co.id

About Aldi 100 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH