Makanan Kucing Persia

Makanan Kucing Persia
Makanan Kucing Persia

Makanan Kucing Persia

Makanan Kucing Persia

Makanan untuk kucing Persia

Anak kucing tidak bisa makan makanan kering. Jadi, Anda harus memberi makan dengan pipet atau objek lain. Seiring bertambahnya usia, Anda dapat mengurangi kadar air dalam makanan sampai kucing terbiasa mengeringkan makanan.

Makanan untuk kucing Persia dewasa

Kucing dewasa Persia memiliki berat setidaknya 5 hingga 5 kg, tetapi sekarang untuk kucing dewasa, makanan yang dijual di pasaran dapat diberikan dengan kandungan kalori sekitar 300 kalori per hari. Saat membeli makanan kucing Persia dari pasar, harap perhatikan untuk memilih produk dengan tanda seimbang, ini akan menunjukkan bahwa makanan tersebut sudah memiliki konten seimbang.

Makanan kucing Persia berdasarkan umur

Sangat penting untuk menyediakan makanan sesuai usia. Untuk kucing yang berumur kurang dari satu tahun, mereka menyediakan makanan basah sementara kucing yang berumur lebih dari satu tahun dapat diberikan makanan kering.

Beri makan kucing Persia

Untuk nutrisi juga perlu dipertimbangkan. Pastikan untuk mengonsumsi protein, vitamin, karbohidrat, dan mineral pada kucing.

Minuman kucing Persia

Untuk jenis minuman ini, kucing Persia tidak perlu menyediakan minuman khusus untuk mereka. Anda bisa memberi air sebagai minuman setiap hari. Untuk kucing yang masih tergolong anak anjing, mereka dapat diberikan susu kucing khusus. Jangan pernah menyajikan minuman jenis lain seperti teh, kopi, dan minuman ringan untuk minuman instan.


Sumber:

https://kucingpersia.co.id/

About Aldi 100 Articles
TERUSLAH BERUSAHA PANTANG MENYERAH